fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terlibat Kecelakaan di JJLS, Seorang Pelajar Luka Serius

Diterbitkan

pada

Saptosari,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan JJLS tepatnya di Padukuhan Karang, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari, Jumat (02/09/2022). Akibat dari peristiwa ini, seorang pelajar mengalami luka sangat serius dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Saptosari, AKP Sofyan Susanto mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi sekitsr pukul 10.15 WIB. Saat itu, sebuah mobil jenis Mitsubishi Kuda Warna Merah nopol AB 1217 AL yang dikemudikan oleh Sunanto warga Cetan, Ceper, Kabupaten Klaten melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan yang menanjak darah lawan melaju sepeda motor Yamaha Vega ZR bernomor polisi AB 6913 NW yang dikendarai oleh Faisal Wibowo (14) warga Padukuhan Gondang, Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari.

Berita Lainnya  Tertangkap Basah Saat "Mancing" Uang di Kotak Infaq, Pemuda Mengaku Mahasiswa Nyaris Dimassa

Pemotor hendak mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, namun pada saat itu dari dari arah lawan terdapat mobil yang di kendarai Sunarto, karena jarak yang begitu dekat keduanya tidak bisa menghindar dan akhirnya terjadi tabrakan hebat. Pemotor lantas terlepas dari kendaraannta menghantam mobil dan terjatuh di aspal.

“Benturan yang terjadi sangat keras,”terang Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pemotor mengalami luka yang sangat serius sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Kondisinya pun terus dipantau oleh petugas medis. Sementara dua kendaraan ini mengalami kerusakan yang juga begitu parah.

“Korban adalah pelajar. Untuk peristiwa ini kami limpahkan ke Unit Gakkum Polres Gunungkidul,” jelasnya.

Berita Lainnya  Empat Kapanewon Masih Berstatus Zona Risiko Tinggi Covid-19

Pagi tadi kecelakaan juga terjadi di Jalan Yogyakarta – Wonosari  tepatnya di Depan SMP N 3 Playen Padukuhan Bandung, Kaluraha Bandung, Kapanewon Playen. Saat itu, Moh. Kusmanto warga Piyaman II, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega nopol G-3984-UD. Ia melaju dari arah Jogja menuju Wonosari, sesampainya di lokasi kejadian ia didahului sebuah pick up karena jarak yang terlalu dekat terjadilah kecelakaan.

Pemotor yang membawa gerobak dagangan tersebut lantas terjatuh masuk ke selokan. Barang-barang dan sepeda motornya juga ikut masuk ke selokan.

“Mobil dan pengemudinya tidak diketahui identitasnya dan langsung pergi tanpa menolong korban,” ucap Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka lecet tangan kanan dan kiri, kaki kanan dan kiri. Sepeda motor dan gerbak dagangannya juga mengalami kerusakan.

Berita Lainnya  Kasus ke-34 Tahun Ini, Warga Getas Gantung Diri Usai Wedangan

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler