fbpx
Connect with us

Peristiwa

Depresi Terlilit Hutang, Warga Panggang Gantung Diri di Kandang Kambing

Diterbitkan

pada

BDG

Panggang,(pidjar.com)–Selasa (25/10/2022) pagi tadi, warga Padukuhan Tungu, Kalurahan Girimulyo, Kapanewon Panggang digegerkan dengan ditemukannya Ngariyanto (40) yang gantung diri. Korban sendiri nekat mengakhiri hidupnya di kandang kambing.

Kapolsek Panggang, AKP Ahmad Fauzi mengungkapkan, peristiwa tersebut diketahui pertama kali sekitar pukul 07.00 WIB oleh Suhar yang merupakan kakak ipar dari Ngariyanto. Kala itu, Suhar keluar dari rumah untuk beraktifitas seperti biasa. Saat menengok ke arah timur, dirinya samar-samar ia melihat benda seperti kaki yang menggelantung.

Penasaran dengan hal tersebut, pria ini kemudian berinisiatif untuk mengeceknya. Kagetlah dia saat melihat ada sosok yang sudah terbujur kaku dalam kondisi gantung diri. Suhar sendiri langsung histeris ketika mengenali bahwa sosok tersebut merupakan Ngariyanto. Ia kemudian berteriak minta tolong yang kemudian langsung diikuti dengan berbondong-bondongnya warga yang menuju ke lokasi kejadian.

Berita Lainnya  Tak Bisa Hentikan Laju Kendaraan, Mobil Ambulance Hantam Rumah di Saptosari

Mengetahui hal tersebut, sejumlah warga lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Panggang dan Puskesmas Panggang untuk dilakukan penanganan dan proses evakuasi.

Kapolsek memaparkan, berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan. Korban murni meninggal karena gantung diri.

“Tidak ada keganjilan. Korban meninggal dunia murni karena gantung diri,” kata Ahmad.

Ia menjelaskan, pihaknya masih terus menelusuri motif yang menyebabkan Ngariyanto nekat melakukan gantung diri. Berdasarkan informasi sementara yang didapat, sejak beberapa waktu terakhir ini, yang bersangkutan memang sering mengeluh sakit. Selain itu, informasi dari masyarakat ia sedang terlilit utang sebesar 70 juta dan harus segera melunasi dalam waktu dekat ini. Sedangkan istrinya, bekerja di Jogja.

Berita Lainnya  Dapur Sarto Ludes Dilalap Api Gegara Masak Mie Instan

“Untuk jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler