fbpx
Connect with us

Info Ringan

Enam Manfaat Minuman The Jeruk Nipis

Published

on

Jogja,(pidjar.com)–Kombinasi teh dicampur jeruk nipis memberikan sensasi yang berbeda, rasa teh dengan rasa dan manfaat jeruk nipis (Citrus Aurantifolia Swingle) yang asam numun sedikit pahit. Jeruk yang mimiliki paling banyak manfaat untuk kesehatan dan memiliki vitamin C paling tingi dibanding dengan jeruk lainnya, sehingga perpaduan teh dengan air jeruk nipis menghasilkan minuman yang menyegarkan dan menyehatkan serta memiliki banyak manfaat untuk tubuh Anda.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Kandungan antioksidan yang tinggi dalam teh dicampur jeruk nipis dapat membantu melindungi sel-sel tubuh dari bakteri dan virus serta pengaruh buruk dari radikal bebas.

Menurunkan Berat Badan

Minum teh campur jeruk nipis secara teratur dapat membantu anda menurunkan berat badan, karena manfaat teh berpadu dengan manfaat jeruk nipis untuk diet dapat membantu proses pembakaran kalori, dan membakar lemak dalam tubuh.

Berita Lainnya  Lima Rekomendasi Kota di Dunia dengan Tujuan Food Travelling

Menurunkan Kadar Kolesterol

Asupan makanan berminyak dan berlemak dapat memacu meningkatnya kadar kolesterol jahat yang dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung, dengan meminum teh campur jeruk nipis yang memiliki antioksidan yang tinggi dapat membantu menyerap kolesterol dari usus besar.

Mencegah dan Melawan Kanker

Teh dicampur dengan jeruk nipis memiliki antioksidan yang tinggi yang sangat baik dalam melawan radikal bebas yang merupakan penyebab umum penyakit kanker.

Menjaga Kesehatan Jantung

Jantung merupakan organ vital manusia, sehingga harus selalu dijaga agar tetap sehat, dengan rutin meminum teh setiap hari dapat membantu pengerasan pembuluh darah, dan mengurangi kolesterol jahat yang dapat menyumbat pembuluh darah yang menyebabkan penyakit jantung.

Berita Lainnya  Resep Sup Jagung Praktis

Memperkuat Tulang

Sebuah studi menemukan bahwa orang-orang yang minum teh secara teratur selama bertahun-tahun dapat meningkatkan kesehatan tulang karena kandungan teh sangat baik dalam meningkatkan dan memelihara kepadatan tulang.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler