fbpx
Connect with us

Peristiwa

Korban Kebakaran di Komplek Permata Tangerang Akan Dimakamkan Dalam Satu Liang Lahat di TPU Bejiharjo

Published

on

Karangmojo,(pidjar.com)–Keluarga korban kebakaran di kompleks Permata Sentosa, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten rencananya akan dimakamkan di TPU Kalurahan Bejiharjo, Karangmojo pada Jumat (23/10/2020) malam nanti. Kelima jenazah akan dimakamkan dalam satu liang lahat.

Lurah Bejiharjo, Yanto mengatakan bahwa saat ini kelima jenazah masih dalam perjalanan dari wilayah Jakarta menuju Bejiharjo. Pihaknya mendapat informasi bahwa jenazah akan sampai pada Jumat malam nanti.

“Masih dalam perjalanan, rencananya kelimanya akan dimakamkan disini,” kata  Yanto, Jumat siang.

Adanya rencana pemakaman tersebut, masyarakat setempat telah membuat liang lahat. Adapun korban kebakaran yakni orang tua (dua orang) dan tiga anak. Mereka akan dimakamkan di dalam satu liang lahat.

Berita Lainnya  Setubuhi dan Ancam Gadis 13 Tahun, Pemuda Babak Belur Diamuk Warga

“Dari informasi yang disampaikan pak Dukuh mereka (5 korban kebakaran) akan dimakamkan dalam satu liang lahat,” jelas Yanto.

Disinggung mengenai identitas para korban, Yanto mengaku belum mendapatkan data pasti. Sebab selama ini keluarga tersebut memang telah lama meninggalkan Bejiharjo, bahkan sebelum mereka menikah.

“Belum ada data, pokoknya sudah lama, sejak sebelum menikah informasinya. Domisili dan apa-apa (kependudukan) sudah di sana (Tangerang),” kata Yanto. 

Diperoleh informasi, kebakaran hebat melanda empat rumah di kompleks Permata Sentosa, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Jumat (23/10/2020) dini hari akibat korsleting listrik.

Sekitar pukul 01.20 WIB, warga setempat melihat kobaran api cukup besar. Warga yang melihat kobaran api di salah satu rumah pun langsung meminta bantuan dan berupaya memadamkannya dengan alat seadanya.

Berita Lainnya  Aksi Vandalisme di Pantai Butuh Bikin Geram Wisatawan

Namun, sekitar 45 menit berselang api tak kunjung padam dan justru menjalar ke bangunan lain yang ada di sekitarnya. Warga pun akhirnya menghubungi BPBD untuk segera melakukan pemadaman.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler