fbpx
Connect with us

Sosial

Mencicipi Kue-kue Produksi Loyang Manis, Kualitas Premium, Harga Bersahabat

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Usaha food and baverage di Kabupaten Gunungkidul berkembang cukup pesat. Saat ini, banyak produk homemade yang digandrungi oleh para penikmat makanan ringan dan berat dengan kualitas tertentu. Ingin mencicipi kue premium dengan harga terjangkau yang dijual di Gunungkidul? Kalian bisa mampir dan membeli di Toko Loyang Manis.

Outlet Loyang Manis sendiri terletak di Jalan Utama Jogja-Wonosari, tepatnya di Padukuhan Gading IV, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen. Pecinta kue basah dan kue kering wajib mampir ke outlet ini untuk mecicipi kue-kue premium dengan harga yang terjangkau di kantong semua kalangan.

Bagi para pecinta kue, outlet ini bisa dibilang merupakan surga. Hal ini lantaran, ada banyak sekali pilihan kue di Loyang Manis yang fresh dan dijamin enak rasanya. Mulai dari bolu kukus, kue manis berbagai jenis, kue kering, brownis, bolen, desert box, kue tart, donut dan lainnya. Outletnya bersih rapi dan nyaman bagi para pembeli.

Sabtu kemarin, pidjar.com berkesempatan mencicipi salah satu jenis kue produksi Yudita Hestiningtyas tersebut. Dalam satu box terdapat 8 potong bolen pisang. Ukurannya lumayan besar, tampilannya pun juga sangat menarik. Dari warna luar dengan toping keju dan coklat sangat menggoda untuk segera mencicipi camilan tersebut.

Kulit bolen sendiri memang agak tebal. Saat digigit lumayan renyah dan ada bagian yang masih soft. Untuk isinya ada potongan pisang dan coklat yang tidak pelit. Coklat leleh tersebut menambah rasa nikmat saat memakan bolen tersebut. Lidah dimanjakan dengan makanan ringan yang rasanya begitu enak dan membuat ingin memakannya terus. Kue dengan kualitas premium ini dijual dengan harga yang sangat bersahabat.

Kepada pidjar.com, owner Loyang Manis, Yudita Hestiningtyas mengungkapkan, selama ini dirinya dalam pembuatan kue-kue Loyang Manis memang memilih menggunakan bahan-bahan premium. Ini lah yang menjadi pembeda dengan kue lain yang dijual di pasaran Gunungkidul. Dirinya memilih bahan premium karena mengedepankan kualitas kue yang diproduksi. Sehingga para pembeli tidak kecewa dan ketagihan dengan produk dari Loyang Manis.

“Keunggulan kue di kami, bahannya premium dan fresh. Dengan bahan-bahan kualitas nomor satu, tentu juga rasanya ,” papar Yudita.

Yudita sendiri sudah menekuni produksi beragam kue ini sejak beberapa tahun silam. Mulanya dia hanya melayani pembuatan Pre Order (PO). Namun karena pelanggannya cukup banyak dan didukung oleh semua pihak, sekitar 10 hari lalu dibukalah outlet Loyang Manis.

“Alhamdulillah sekali untuk sekarang ini penjualannya meningkat. Kita juga tetap layani pemesanan-pemesanan tertentu,” kata dia.

Untuk pembuatan kue fresh ini dirinya dibantu oleh 4 karyawan yang juga memiliki kemampuan pembuatan kue yang sangat mumpuni. Outletnya ini juga telah pemesanan untuk partai kecil dan besar. Sehingga kalian yang berencana memiliki acara bisa memesan kue dari loyang manis.

“Untuk produknya bisa dilihat di Instagram Loyang Manis atau datang ke outlet. Kemudian untuk pemesanan bisa mengubungi 081319499749,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler