fbpx
Connect with us

bisnis

Setelah 22 Tahun, Frestea Bikin Formulasi Baru

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Bulan Ramadan kali ini, Frestea memperkenalkan kampanye Paduannya Nikmat Pas Untuk Berbuka dengan mengeluarkan 3 varian dengan formula inovatif baru yaitu Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu. Formula baru ini salah satunya bertujuan untuk memberikan sensasi segar yang sempurna saat buka puasa. Pasalnya, sejak launching pertama, tepatnya sekitar 22 tahun yang lalu, Frestea belum pernah mengganti formula dari varian teh yang telah dipasarkan.

Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, Jessica Harsya dalam acara  Ngabuburit Bareng Frestea #PaduannyaNikmat di Jogja City Mall, DI Yogyakarta pada Kamis, 14 Maret 2024 mengatakan apa saja tiga varian teh berformula baru dari Frestea. Dalam kesempatan tersebut Jessica Harsya juga turut menjelaskan alasan lain mengapa Frestea memberikan formulasi baru untuk tiga varian tehnya, yakni karena pihaknya ingin mengikuti trend terkini.
“Ada Teh Rasa Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu dengan Mint, dan Teh Melati dengan Madu. Kita berangkat dari  re-launching  Frestea karena Frestea sudah lumayan tua, sudah lebih dari 22 tahun di Indonesia. Apa namanya, dari mulai launching sampai kemarin itu kita enggak pernah ganti formula sebelumnya. Kita juga pengin mengikuti perkembangan trend yang sekarang,” kata Jessica.

Berita Lainnya  Disinyalir Merusak Lingkungan, Fogging Jadi Alternative Terakhir Dalam Mencegah DB

Ia menambahkan secara konsep hanya memperbarui formula varian utama.
“Kami percaya formula baru ini menciptakan cita rasa yang lebih segar, dan akan menjadi teman sempurna bagi anak-anak muda untuk berbuka puasa dan menikmati fruitful break yang menyegarkan sekaligus bermakna selama bulan puasa,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Frestea juga menghadirkan zona pengalaman interaktif Frestea Zone di depan lobi utama Jogja City Mall. Frestea Zone ini menyajikan interactive game Made of Fusion di mana peserta dapat bereksperimen menciptakan perpaduan rasa mereka sendiri. Di sana juga menyediakan high angle photobooth yang unik, di mana orang-orang dapat membuat kenangan dan memenangkan merchandise eksklusif. Zona pengalaman interaktif Frestea ini dibuka untuk umum secara gratis mulai 11 – 31 Maret 2024. Tempat ini pun sangat cocok bagi yang hendak ngabuburit. Selain itu, Frestea juga akan mendatangi kota lainnya, yaitu Jakarta dan Medan. (riz)

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler