fbpx
Connect with us

Peristiwa

Vixion Hancur Usai Hantam Mobil Dalam Kecepatan Tinggi, Pemotor Alami Luka Berat

Diterbitkan

pada tanggal

––>

Karangmojo,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Simpang Tiga Kepil, tepatnya di Padukuhan Tegalsari, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo pada Kamis (21/11/2019) pagi tadi mengakibatkan satu korbannya harus mendapatkan penanganan dari tim medis lantaran luka berat yang dialami. Tak hanya itu, dua kendaraan yang terlibat di jalur tersebut juga mengalami kerusakan yang cukup parah akibat benturan keras yang terjadi.

Bhabinkamtibmas Desa Jatiayu, Aiptu Sunar Cristianto mengungkapkan, peristiwa kecelakaan sendiri terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Bermula ketika mobil jenis Toyota Avanza nopol AB 1285 QD yang dikemudikan oleh Eko Mahdhani Anggoro Laras (20) warga Jatisari, Playen melaju dari arah Karangmojo menuju Semin. Sesampainya di lokasi kejadian, dimana merupakan simpang tiga, pengemudi bermaksud berbelok ke arah Semin.

Apesnya dari arah utara (Ngawen), tiba-tiba muncul sepeda motor Yamaha Vixion nopil B 6496 EYE yang dikendarai oleh Sidiq Budianto (24) warga Tileng, Desa Kepek, Kecamatan Saptosari. Lantaran melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara diduga tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan langsung mengambil jalur tanpa memperhatikan arus lalu lintas yang ada.

“Pengendara motor saat kejadian memang memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi,” terang Aiptu Sunar Cristianto, Kamis sore.

Sepeda motor itu pun menghantam badan mobil bagian kanan. Benturan hebat antara dua kendaraan tersebut menimbulkan suara yang cukup keras. Benturan yang keras bahkan membuat sepeda motor sempat terpental sejauh beberapa meter dari lokasi awal.

Berita Lainnya  Kesaksian Lewung, Selamatkan Diri Berenang Bersama Istri Menembus Derasnya Arus Banjir Yang Hancurkan Pantai Ngrenehan

Nasib sama dialami oleh pengendara motor. Sidiq Budianto sendiri juga terpental dari kendaraannya. Tubuhnya menghantam aspal dan bebatuan yang terdapat di lokasi kejadian. Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya, mulai dari memar di bagian kepala belakang, patah kaki kiri. Darah segar terus mengucur dari bagian tubuh korban usai kejadian ini.

“Tadi anggota ke TKP untuk pendataan dan penanganan awal. Korban (Sidiq) sudah mendapatkan penanganan dari medis. Sudah dilarikan ke rumah sakit,” terang Panit Lantas Polsek Karangmojo, Aiptu Gandung.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sendiri terlah diamankan oleh kepolisian untuk kepentingan penyelidikan. Kedua kendaraan sendiri menurut Gandung mengalami kerusakan cukup berat. Mobil mengalami ringsek bagian depan, mulai dari bamper hingga ke kaca atas. Sementara untuk untuk sepeda motor hancur pada bagian depan.

Berita Lainnya  Gelombang Pasang di Pantai Selatan, Nelayan Tak Berani Melaut, Pengunjung Diminta Waspada

Pengakuan salah satu penumpang mobil, Kasmi, mobil semula melaju dengan kecepatan biasa hendak berbelok. Naas, saat sampai di simpang tiga tepat di depan mobil justru melaju sepeda motor yang dikemudikan pemuda tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Tabrakan sendiri kemudian terjadi.

“Kami mau ke Solo Baru untuk setor jahitan,” ucapnya.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler