fbpx
Connect with us

bisnis

Bacalon Bupati Bantul Termuda Ali Rasyid Bentuk SRIKANDI SANTUI, Gandeng Pejuang Wanita Alumni UMY

Diterbitkan

pada

Bacalon Bupati Bantul Ali Rasyid bersama Srikandi SANTUI. (Foto : Istimewa)
BDG

 

Jogja, (pidjar.com)– Salah satu bakal calon (Bacalon) Bupati-Wakil Bupati (Wabup) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bantul 2024, Ali Rasyid terus melakukan sejumlah persiapan sembari menunggu proses penjaringan di lingkup internal Partai Golkar.

Saat ini, Ali Rasyid sendiri telah membentuk beberapa Tim Relawan Yaitu Sahabat Ali Bantul Istimewa (SANTUI), yang salah satunya adalah “SRIKANDI SANTUI” dengan menggandeng sejumlah barisan pengusaha wanita, aktivis, profesional, ibu rumah tangga, dll di alumni UMY yang domisili di DIY.

SRIKANDI SANTUI itu akan menjadi bagian dari Sahabat Ali Bantul Istimewa atau SANTUI sebagai basis dari relawan untuk memenangkan dirinya saat kontestasi nantinya.

“Ini adalah adalah kumpulan para pengusaha wanita, aktivis, profesional, ibu rumah tangga yang peduli atas kemajuan jaringan alumni UMY yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta,” ujar Ali Rasyid, Bacalon Bupati Bantul dari partai Golkar, Senin (6/5/2024).

Berita Lainnya  Terdeteksinya Komunitas LGBT di Gunungkidul, Dari Medsos Hingga Anggota Yang Terinfeksi HIV/AIDS

Mereka akan menggerakkan seluruh tim yang ada untuk mensukseskan Pilkada Bantul 2024 itu. Berbagai strategi pun sedang diupayakan, salah satunya memanfaatkan media sosial sebagai platform mendekatkan diri pada generasi muda karena dominasi pemuda di Bantul sangat tinggi sehingga berpotensi meraup suara lebih banyak di kalangan pemilih usia muda.

Selain itu, pihaknya juga akan banyak melakukan pertemuan dan berkumpul mengajak lebih banyak pengusaha wanita, aktivis, profesional, ibu rumah tangga dan barisan pejuang wanita alumni lainnya untuk rencana pemenangan bakal calon Bupati Bantul Ali Rasyid yang merupakan salah satu alumni terbaik itu.

Bacalon Bupati Bantul Ali Rasyid bersama Srikandi SANTUI. (Foto : Istimewa)

Bacalon Bupati Bantul Ali Rasyid bersama Srikandi SANTUI. (Foto : Istimewa)

“Dan juga barisan wanita alumni lainnya di luar profesi pengusaha yang tergerak untuk berjuang bersama meluaskan jaringan alumni khususnya para wanita pejuang alumni UMY yang cukup aktif dalam bersosialisasi,” kata dia.

Berita Lainnya  Nyoblos di TPS 04 Purbosari, Immawan Siap Menang

“Harapannya ini nanti akan terus besar, membentuk jaringan yang besar, ada berbagai latar belakang ada pengusaha, aktivis, profesional dan ibu rumah tangga” pungkasnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler