fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sebuah Mobil Tiba-tiba Terbakar, Pengemudi Alami Luka Bakar

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)—Sebuah mobil jenis Carry nopol AB 1747 SD yang dikemudikan oleh Suraji (33) warga Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari mengalami kebakaran di ruas jalan Cantungan-Jatisari, Padukuhan Bogor, Kapanewon Playen, Rabu (13/03/2024) siang. Akibat dari peristiwa ini, mobil hangus terbakar dan pengemudi mobil harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar yang serius.

Anggota Damkar Wonosari, Agus Indratmoko mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Saat itu, mobil yang dikemudikan oleh Suraji tiba-tiba mengeluarkan percikan api. Dalam waktu yang singkat, api kemudian membesar dan menyambar seluruh komponen di dalam mobil tersebut.

Suraji kemudian berusaha keluar dari dalam kendaraan tersebut dan berhasil. Akan tetapi ia mengalami luka bakar di tubuhnya, warga yang mengetahui kejadian ini kemudian berusaha memberikan pertolongan dan membantu proses pemadaman dengan ala kadarnya.

Berita Lainnya  Tabrakan dengan Mobil di Jalan Jogja-Wonosari, Perempuan 18 Tahun Meninggal Dunia

Api dari kendaraan ini ternyata semakin membesar, warga yang kewalahan kemudian melaporkan kejadian ini ke UPT Pemadam Kebakaran Gunungkidul untuk dilakukan penanganan. Petugas kemudian berjibaku dengan api hingga akhirnya berhasil dipadamkan oleh petugas.

“Untuk api berhasil dipadamkan. Sedangkan untuk korban luka bakar dilarikan ke Puskesmas terdekat agar segera mendapatkan penanganan medis pada lukanya itu,” papar Agus Indratmoko.

Kerugian sendiri diperkirakan mencapai jutaan rupiah, mengingat seluruh bagian kendaraan habis dilalap si jago merah. Disinggung mengenai penyebab kebakaran, Agus mengatakan bila pihaknya belum mengetahui secara pasti mengenai hal tersebut.

“Penyebabnya belum tahu, berkaitan dengan hal tersebut kami koordinasi dengan pihak kepolisian,” tutup Agus.

Berita Lainnya  Mobil Terbakar Habis di Jalan, Pengemudi Sempat Terjebak

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler