fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrak Pohon di Jalan Sepi, Pemuda Ditemukan Tewas Penuh Luka

Diterbitkan

pada tanggal

Karangmojo,(pidjar.com)–Seorang pemotor meregang nyawa dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Karangmojo-Semin, tepatnya di Padukuhan Ngringin, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo pada Jumat (24/01/2020) pagi tadi. Korban, Rivan Titio Ravianto (28) warga Padukuhan Sambirejo, Desa Prenggan, Kecamatan Kotagedhe, Yogyakarta ditemukan tergeletak dengan sejumlah luka. Korban sendiri diduga mengalami kecelakaan lalu lintas. Namun untuk penyebabnya, hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti mengingat minimnya saksi mata yang melihat peristiwa naas yang dialami oleh Rivan.

Informasi yang berhasil dihimpun, jenazah Rivan sendiri pertama kali ditemukan sekitar pukul 07.15 WIB. Salah seorang pengguna jalan yang melintas melihat adanya seorang laki-laki tergeletak dengan sejumlah luka di pinggir jalan, tepatnya di sekitar tempat pembuangan sampah. Di samping pemuda tersebut, tergeletak pula sepeda motor yang sudah dalam kondisi ringsek. Ketika dicek, pria malang ini sudah dalam kondisi kaku dan tidak bernyawa dengan sejumlah luka.

Kapolsek Karangmojo melalui Kasi Humas, Aiptu Susilo mengungkapkan, tak berselang lama, temuan itu sampai ke jajarannya. Sejumlah personel kemudian diturunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi maupun olah TKP. Menurut Susilo, korban sendiri mengalami luka sobek pada pelipis, pendarahan pada hidung dan bagian dahi yang juga mengalami luka.

“Korban mengalami luka berat di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Tadi langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit,” terang Susilo, Jumat (24/01/2020).

Melihat kondisi jenazah korban, dimungkinkan yang bersangkutan telah beberapa waktu meninggal dunia. Perkiraan petugas medis, peristiwa naas ini telah berlangsung sejak pukul 04.00 WIB. Ditambahkan Susilo, saat kejadian sendiri tak ada satupun warga yang melihat. Kondisi jalan memang sepi sehingga kemudian korban terlambat mendapatkan pertolongan.

“Sudah beberapa waktu mengalami luka sehingga kemudian akhirnya meninggal dunia,” papar dia.

Polisi sendiri masih belum bisa menyebutkan secara pasti kronologi kecelakaan naas yang merenggut nyawa Rivan tersebut. Namun berdasarkan hasil olah TKP, dugaan awal, korban yang sepeda motor jenis Vario nopol AD 2240 EV kemungkinan melaju dari arah Karangmojo menuju Semin. Sesampainya di lokasi kemungkinan, sepeda motor yang dipacu dengan kecepatan cukup tinggi itu diperkirakan oleng dan hilang kendali. Motor lantas keluar jalur ke arah kiri dan menabrak pohon. Benturan keras terjadi mengakibatkan korban mengalami luka yang cukup serius.

“Kami temukan sejumlah barang selain kendaraan. Sudah kami amankan, untuk benda tajam sendiri juga ditemukan di sekitar lokasi,” tambahnya didampingi anggota piket Unit Lantas Polsek Karangmojo.

Sepeda motor milik korban sendiri mengalami ringsek di bagian depan. Diduga, kerusakan tersebut akibat benturan antara motor dengan pohon.

“Masih terus dilakukan penyelidikan untuk mencari penyebab pasti,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler