fbpx
Connect with us

Uncategorized

Akan Dihidupkan Sampai Desa, AMPI Dapat Tugas Kembalikan Kejayaan Golkar

Diterbitkan

pada tanggal

Wonosari,(pidjar.com)–Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Gunungkidul mendapat tugas cukup luar biasa. Pasalnya, AMPI diharapkan menjadi titik awal kejayaan Golkar di Gunungkidul. Hal tersebut diungkapkan oleh pembina AMPI sekaligus ketua DPD Golkar, Gandung Pardiman.

Gandung mengungkapkan, antusiasme masyarakat untuk bergabung bersama AMPI Gunungkidul sungguh luar biasa. Menurutnya hal ini dapat menjadi awal kejayaan Golkar menjadikan Gunungkidul basis massa terbesar seperti beberapa tahun silam.

“AMPI akan dihidupkan sampai tingkat desa. Karena sambutan dari masyarakat cukup luar biasa. AMPI menjadi penjaga moral Partai Golkar. Siapapun yang menyalahi marwah partai Golkar, AMPI harus berada di depan,” Gandung dalam Musyawarah Daerah (Musda) VII Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI, Jumat (21/08/2020) kemarin.

Melalui AMPI pula, lanjut Gandung, nantinya regenerasi Partai Golkar akan mampu dilakukan. Sebab, selama ini masih sangat minim tokoh-tokoh muda yang mampu menjadi agen pembaruan.

“Regenerasi Partai Golkar selain melalui AMPI, juga AMPG dan pemuda kekaryaan lain. Sehingga regenerasi terus ada,” lanjut dia.

Ketua AMPI DIY Syarif Guska Laksana menambahkan, AMPI di dorong untuk dapat memberikan bukti nyata dalam ikut memberikan kontribusi baik pembangunan sumber daya manusia maupun berbagai bidang. Melalui generasi muda AMPI, akan ikut melakukan pembangunan baik bidang ekonomi, seni budaya, sosial dan berbagai bidang.

“Keinginan generasi muda untuk bergabung dalam AMPI sangat tinggi. Sehingga peranan pemuda akan dimaksimalkan pembangunan diberbagai bidang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua AMPI Gunungkidul lama, Heri Nugroho menyampaikan selamat kepada Ketua AMPI baru, Hendri Suryo Wibowo. Dirinya berharap agar ditangan sosok yang lebih muda akan mampu meneruskan kemimpinan. Selain itu juga dapat memunculkan inovasi dalam berbagai program AMPI Gunungkidul.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler