fbpx
Connect with us

Peristiwa

Diejek Sering Kalah, Prabowo Tetap Berjuang Nyapres

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Lebih dari 12 ribu purnawirawan DIY dan Jawa Tengah membludak di Gedung Jogja Expo Center (JEC). Mereka hadir dalam acara reuni akbar dan halal bihalal purnawiraman TNI-Polri bersama Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto Rabu (3/5/2023).

Dalam acara tersebut, tampil juga Mantan Menko Polhukam Wiranto, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan sejumlah purnawirawan TNI-Polri seperti Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo, Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, Komjen Polisi (Purn) Mochamad Iriawan, hingga sejumlah tokoh lainnya.

Ketua Dewan Pembina Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat berkelakar jika sering dibully karena terus maju dalam pilihan presiden. Namun hasilnya masih saja tetap kalah.

Berita Lainnya  Tertabrak Truk Yang Nyalip Sembarangan, Pejabat Inspektorat Daerah Jadi Korban Kecelakaan Maut

”Ada yang mengenyek saya waktu itu. Mengejek… Prabowo ini sudah berapa kali kalah masih mau maju lagi. Mereka yang mengejek tidak tahu bahwa Prabowo Subianto adalah pejuang Merah Putih. Oleh angkatan 45 saya dididik tidak mengenal menyerah!” ujar Prabowo yang sontak membuat para hadirin tertawa riuh.

Prabowo memiliki keinginan dalam kontestasi Pilpres 2024 sebaiknya tidak diwarnai dengan ketegangan.

“Mas Ganjar Pranowo dan Mas Anies Baswedan. Saya ingin katakan mereka dua-duanya adalah putra-putra terbaik bangsa juga. Mereka juga niat untuk berbuat baik,” ujar Prabowo.

Bagi Prabowo, baik Ganjar maupun Anies adalah sosok yang ia kenal sebagai sahabat sehingga pada Pilpres 2024, ia meminta para pendukungnya tidak terprovokasi untuk saling manjatuhkan.

Berita Lainnya  Sambangi Ratusan Warga Siyono, Roy Suryo Beberkan Bahaya Masifnya Peredaran Kabar Hoax

“Nggak usah tegang-tegang,” ucap dia diiringi tepuk tangan.

Prabowo diusung Partai Gerindra sebagai capres menyatakan siap maju dan bersaing dengan adu gagasan dan program.

Seusai acara halal bihalal, Prabowo terlihat bagi-bagi kaos dari dalam mobilnya. Situasi pun padat karena banyak yang ingin berfoto dengan tokoh Gerindra tersebut.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler