fbpx
Connect with us

bisnis

Grand Kangen Hotel Yogyakarta Menggelar Paket Bukber “SAWADIKAP” Selama Bulan Ramadhan 2024

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Grand Kangen Hotel Yogyakarta dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar acara buka puasa yang penuh warna dan kelezatan selama bulan Ramadan 2024. Dengan tema “SAWADIKAP”, acara buka puasa ini menjanjikan pengalaman gastronomi yang tak terlupakan bagi para tamu yang hadir, dengan menu masakan yang beragam dan menarik setiap harinya.

Tahun ini, Grand Kangen Hotel Yogyakarta akan menghadirkan pengalaman buka puasa yang pasti tak kalah menarik dari tahun-tahun sebelumnya, dengan konsep rotating menu All You Can Eat yang menghidangkan masakan khas dari banyak negara. Mulai dari cita rasa Western yang lezat pada Senin, masakan Melayu yang kaya rempah-rempah pada Selasa, kelezatan Korea pada Rabu, hingga keunikan masakan Jepang pada Kamis.

Berita Lainnya  Menilik Periode Sejarah Perkembangan Kereta Api

Tidak ketinggalan, pengalaman autentik masakan Indonesia pada Jumat, keeksotisan menu Thailand pada hari Sabtu, dan kenikmatan masakan Chinese pada Minggu akan menjadi pengalaman dinamis dari hari ke hari. Semua ini dapat dinikmati hanya dengan harga 95 ribu per orang.

Antonius Gemilar, S.H.,M.H. selaku General Manager Grand Kangen Hotel Yogyakarta menjelaskan, “Kami sangat bersemangat untuk menyambut tamu-tamu kami saat perayaan bulan suci Ramadan tahun ini. Patut diketahui bahwa seluruh staff Grand Kangen Hotel berkomitmen untuk menyajikan pengalaman berbuka puasa yang memorable bagi para tamu yang hadir, dengan menu masakan berkualitas tinggi dari berbagai belahan dunia.”

Menariknya, Grand Kangen Hotel juga memberikan penawaran spesial bagi para tamu yang datang bersama kelompok. Setiap grup beranggotakan 11 orang hanya perlu membayar untuk 10 orang saja, menjadikan acara buka puasa di Grand Kangen Hotel semakin terjangkau dan menyenangkan.

Berita Lainnya  Sejumlah Catatan di Balik Kembali Ditetapkannya Geopark Gunungsewu Oleh Unesco

Lebih dari itu, untuk para tamu yang melakukan pemesanan sebelum tanggal 25 Februari 2024, akan mendapatkan harga khusus sebesar 90 ribu per orang, sebagai apresiasi atas dukungan dan antusias mereka.

Selain kemeriahan dalam menyantap hidangan lezat, setiap tamu yang berbuka puasa di Grand Kangen Hotel selama bulan Ramadan 2024 juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah istimewa. Setiap dua minggu sekali, akan diadakan pengundian untuk memenangkan Emas Antam bagi para tamu yang beruntung.

“SAWADIKAP atau SAjian IstimeWA DI buKA Puasa ini tentunya juga harus didampingi dengan penawaran istimewa yang menarik bagi para tamu kami, ” pungkas Antonius.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler