fbpx
Connect with us

Kriminal

Pencurian Kian Marak, Petani di Panggang Kehilangan Kendaraan Saat Ditinggal ke Ladang

Published

on

Panggang,(pidjar.com)–Harjo Utomo warga Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang menjadi korban pencurian sepeda motor pada Minggu (09/05/2021). Akibat kejadian tersebut ia harus mengalami kerugian jutaan rupiah, saat ini kasus pencurian tersebut tengah ditangani Polsek Panggang.

Dukuh Sawah, Anjar Gunarto mengatakan peristiwa tersebut diketahui sekitar jam 14.30 WIB. Saat itu, Harjo selesai mencari pakan ternak di ladang miliknya yang berada di Padukuhan Sawah. Setelah selesai meladang ia bermaksud pulang ke rumahnya, ia menuju pinggir JJLS untuk mengambil sepeda motor jenis Honda Supra nopol AB 5753 OM.

Sayangnya sampai di lokasi tersebut, sepeda motornya sudah tidak ada di tempat. Ia kemudian berusaha mencari di sekeliling dan menanyakan pada sejumlah orang, akan tetapi tidak ada yang mengetahui keberadaan kendaraan yang dimaksud.

Diparkirkan di pinggir jalan. Korban saat itu tengah merumput,” terang Anjar.

Adapun jarak antara tempat parkiran dan ladang sebenarnya tidak jauh, hanya saja terhalang bukit. Sehingga pemilik kurang mengetahui saat kendaraannya diambil oleh orang.

Atas kejadian tersebut kemudian korban melaporkannya ke Mapolsek Panggang untuk dilakukan penyelidikan. Anggota kemudian melakukan cek lokasi dan mengumpulkan data-data untuk penyelidikan.

Masih kami lakukan penyelidikan dan dikembangkan terkait kasus pencurian yang terjadi ini,”sambung Kapolsek Panggang, AKP Mujiman.

Maraknya kasus pencurian kendaraan yang terjadi akhir-akhir ini tengah menjadi perhatian bersama. Masyarakat terus dihimbau untuk tidak sembarangan memarkirkan kendaraan dan selalu waspada. Polisi juga menggiatkan patroli di masing-masing wilayahnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler