fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sopir Kaget Ada Motor Rem Mendadak, Banting Setir Malah Nabrak Orang Bawa Rumput, Meninggal Deh

Diterbitkan

pada

BDG

Panggang,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Panggang-Imogiri KM 01, Padukuhan Panggang I, Kalurahan Giriharjo, Kapanewon Panggang, Rabu (03/05/2023) pagi tadi. Akibat dari insiden ini, satu orang pejalan kaki meninggal dunia karena mengalami luka serius.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan laka maut ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Sebuah mobil jenis Toyota Dyna 110 ST (Ligjt Truck) nopol AB 8258 IS yang dikemudikan oleh Subandi (42) warga Padukuhan Gebang, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang yang bermuatan box ayam melaju dari arah Panggamg menuju Imogiri.

Sesampainya di lokasi kejadian, Subandi kaget karena sepeda motor di depannya tiba-tiba mengurangi kecepatan secara mendadak. Sontak Subandi yang kaget kemudian berusaha membanting stir ke kiri dan kanan. Manuver yang dilakukan ini justru membuat box bermuatan ayam terlempar dan menimpa Darto Wiyono (61) warga Padukuhan Panggang I yang tengah berjalan membawa rumput.

Berita Lainnya  Pemotor Perempuan Meregang Nyawa Usai Tabrak Pembatas Jalan di Tikungan Nglanggeran

“Mobil juga terguling di pinggir jalan. Benturan keras yang terjadi mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka yang serius,” papar Iptu Darmadi saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, pengguna jalan dan warga yang mengetahui kejadian ini kemudian berusaha memberikan pertolongan terhadap Darto Wiyono. Korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Setelah kejadian korban dibawa ke RSUD Saptosari untuk mendapatkan perawatan medis. Beberapa bagian tubuh seperti lutut, siku tangan, dan jarinya mengalami luka terbuka sehingga harus dijahit,” imbuh dia.

Setelah perawatan medis selesai, korban dipulang ke rumahnya. Namun kondisinya justru semakin menurun, oleh pihak keluarga kemudian dibawa lagi ke RSUD Saptosari untuk mendapatkan penanganan. Sayangnya, sekitar pukul 16.09 WIB Darto Wiyono justru menghembuskan nafas terakhirnya.

Berita Lainnya  Meninggal Setelah Dihantam Minibus, Pemotor Jadi Korban Pengemudi Ugal-ugalan di Jalan Wonosari-Jogja

“Iya korban dinyatakan meninggal dunia,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler