fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrak Truk yang Sedang Berhenti, Pengendara Perempuan Ini Sempat Terjepit di Bawah Bak

Diterbitkan

pada tanggal

Playen,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas antara pendendara sepeda motor dengan truk terjadi di jalan Jogja-Wonosari tepatnya di Padukuhan Plembon Kidul, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Senin (02/12/2019) pagi.Dalam peristiwa tersebut seorang pengendara sepeda motor mengalami luka serius akibat terjepit dibawah bak truk. Akibat luka yang dialami, korban harus dilarikan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.55 WIB. Saat itu, kondisi arus lalu lintas di sekitar lokasi cukup padat. Pasalnya lokasi kejadian pun tepat berada di depan SMP Muhammadiyah Al Mujahidin yang kala itu tengah ramai aktifitas siswa yang menyeberang sekolah.

Sebelum kecelakaan terjadi,  satpam sekolah tengah memberikan tanda berhenti kepada pengguna jalan karena saat itu, beberapa kendaraan pengantar siswa tengah menyebrang. Saat kejadian dari arah Yogyakarta terdapat kendaraan truk dengan nomor polisi AA 1534 SF yang dikemudikan oleh Heri Suryanto (29) warga Padukuhan Ngengam (07/02), Desa Sumberdadi, Sleman berhenti karena mendapati aba-aba berhenti dari satpam.

Namun naas, dari arah yang sama, seorang wanita yang diketahui bernama Umi Haryati (51) warga Padukuhan (03/11), Desa Madurejo, Prambanan, Sleman tengah mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra dengan nomor polisi AB 5869 QQ melaju cukup kencang. Diduga ia kurang konsentrasi sehingga menabrak truk yang telah berhenti didepannya itu.

Berita Lainnya  Nyalakan Lilin Saat Listrik Padam, Rumah Beserta Isinya Ludes Terbakar

“Korban sempat nyelip di bagian bak truk,” beber salah saksi yang merupakan sekolah, Sidiq Luqmana saat kejadian.

Akibat kejadian tersebut, warga disekitar lokasi mengalami kepanikan. Namun, beberapa orang kemudan berusaha memberikan pertolongan untuk kemudian korban dibawa menuju RSUD Wonosari.

“Sepertinya tadi luka pada bagian wajah,” terang dia.

Akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Namun, tak selang lama petugas kepolisian datang dan membantu mengurai lalu lintas kendaraan yang tersendat itu.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Playen, AKP Jusuf Tianotak membenarkan peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan satu unit truk ini. Menurutnya kurangnya konsentrasi dari pengendara sepeda motor menjadi penyebab terjadinya kecelakaan.

Berita Lainnya  Tabrak Pohon Pisang Melintang di Jalan, Pemotor Luka Parah di Kepala

 “Kecelakaan ini akibat kurang kehati-hatian dan konsentrasi dari pengguna jalan,” beber Kapolsek Playen, AKP Jusuf Tianotak.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler