fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan di Tanjakan Slumprit, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Diterbitkan

pada

Patuk,(pidjar.com)– Kamis (25/08/2022) kemarin kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Jogja-Wonosari tepatnya di Tugu Perbatasan atau tanjakan Slumprit Hargodumilah, Kapanewon Patuk. Tiga kendaraan terlibat peristiwa ini dan dua orang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dan perawatan karena mengalami luka serius.

Kanit Lantas Polres Gunungkidul, AKP Kusnan Priyono mengungkapkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Mulanya, mobil jenis Toyota Avanza nopol AB 1146 NO yang dikemudikan oleh Gandung Dwi Raharjo (31) warga Kota Gede, Yogyakarta melaju dari arah Jogja menuju Wonosari, sesampai di lokasi kejadian pada jalanan yang menanjak dan menikung kekiri pengemudi bermaksud mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Berita Lainnya  SAR Baron Evakuasi Rama Buoy di Jarak 3 Mil dari Bibir Pantai

Namun dari arah yang bersamaan, dari arah Wonosari juga melaju sepeda motor Honda Beat nopol AB 3967 LA yang dikendarai oleh Nabila Abigail Saviera (24) warga Budegan I, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari dan sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol G 6029 NG uang dikendarai oleh Dwi Septian Nugroho (25) warga Gembuk, Kalurahan Getas, Kapanewon Playen. Karena jarak yang terlalu dekat maka pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Mobil yang sudah masuk ke jalur lawan ini justru tak terkendali dan akhirnya menabrak dua sepeda motor yang dari arah lawan tersebut. Tak sampai disitu satu motor sampai terjun ke selokan da mobil menabrak tebing di tikungan tersebut. Akibat dari kecelakaan ini, dua orang perempuan mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Korban kemudian dilarikan ke RS Prambanan untuk mendapatkan perawatan,” ujar AKP Kusnan Priyono.

Berita Lainnya  Keruk Gunung, Pekerja JJLS Temukan Luweng

Adapun pengendara honda Beat mengalami lika kaki kanan sobek dan memar, kondisinya sadar dan mendapat perawatan di RS Prambanan. Kemudian penumpang Toyota Avanza, Iyurniati (24) warga Plumbungan, Putat, Patuk mengalami luka di kepala memar.

Akibat dari kecelakaan ini, mobil Avanza mengalami rusak ringsek di bagian body depan sebelah kanan, sedangkan Yamaha Vixion rusak bagian depan, dan honda Beat rusak bagian depan.

“Untuk kendaraan sudah diamankan. Kami masih terus perdalam data dan fakta-fakta di lapangan,” imbuhnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler