fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan Hebat 2 Motor dan Truk, Dua Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Published

on

Karangmojo,(pidjar.com)–Tiga kendaraan terlibat Kecelakaan lalu lintas maut di ruas Jalan Wonosari-Karangmojo tepatnya di Padukuhan Selang, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Karangmojo pada Kamis (26/08/2021) siang tadi. Akibat dari kecelakaan ini, dua orang pemotor tewas di lokasi kejadian akibat benturan keras yang terjadi saat kecelakaan.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, sepeda motor jenis Honda Supra X 125 nopol AB 5641 HI dikemudikan oleh Endarto Sri Kuncoro (57) warga Jogokariyan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta melaju dari arah Karangmojo menuju Wonosari.

Sesampainya di lokasi kejadian, pria yang berprofesi sebagai guru tersebut diduga mendadak hilang konsentrasi. Ia menabrak sepeda motor Yamaha Mio nopol AB 3192 OW yang dikendarai oleh Aprida Larasati (24) warga Padukuhan Tenggeran, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo yang melaju di depannya.

“Benturan yang keras membuat Endarto terhempas dari sepeda motor yang dikendarainya,” beber Anton, Kamis malam.

Tak berhenti sampai di situ saja. Pasca benturan, sepeda motor yang dikendarai Aprida kemudian oleng hingga melaju ke jalur sisi kanan. Apesnya, Aprida juga sempat terlempar dari kendaraanya.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan juga melaju sebuah truk bernopol AB 8568 NK. Jarak yang terlalu dekat membuat pengemudi truk tidak bisa saling menghindar. Truk menabrak motor hingga terseret sampai ke pinggir jalan dan baru berhenti setelah menabrak tiang telepon.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait dengan kejadian ini,” terang Kanit Laka.

Pasca kejadian, baik Endarto maupun Aprida sendiri terkapar di jalanan dengan luka yang cukup mengenaskan. Endarto Sri Kuncoro mengalami luka berat pada bagian kepala yang kemudian membuatnya tewas di lokasi kejadian. Hal yang sama juga terjadi pada Aprida Larasati yang juga langsung tak sadarkan diri pasca tabrakan hebat yang menimpanya.

“Kedua korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian karena memang luka-lukanya cukup berat,” ucapnya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan sendiri saat ini telah diamankan sebagai barang bukti.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler