fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan Motor dan Mobil di Girisuko, Pasangan Suami Istri Patah Tulang Dilarikan Rumah Sakit

Diterbitkan

pada tanggal

Panggang,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil terjadi di jalan Panggang-Imogiri kilometer 5, tepatnya di wilayah Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, Minggu sore kemarin (13/10). Dua orang pemotor yakni pengendara dan pembonceng mengalami luka patah tulang kaki sehingga keduanya harus dirawat secara intensif di rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun pidjar.com, kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 16.25 WIB. Dalam sebuah rekaman CCTV mobil warna merah jenis sedan dengan nomor polisi AD 8163 ED melaju dari arah Panggang menuju Imogiri.

Sesampainya di lokasi, setelah melewati sedikit turunan, mobil tersebut melaju melebar ke kanan badan jalan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor Yamaha R dengan nomor polisi AB 3547 QG. Akibat jarak terlalu dekat tabrakan tidak bisa terhindarkan.

Dalam rekaman CCTV tersebut juga diketahui benturan yang terjadi cukup keras. Bagian kanan mobil menggasak kendaraan hingga dua orang pengendara motor terlempar. Mobil sendiri baru bisa berhenti ketika menghantam tebing di sekitar lokasi kejadian.

Berita Lainnya  Hujan Deras dan Angin Kencang di Semin, Balai Desa Candirejo Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Ketika dikonformasi, Kapolsek Panggang, AKP Mujiman membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mejelaskan, dua orang yang menjadi korban kecelakaan adalah Warjiyo dan Suginem, pasangan suami istri warga Nawungan, Selopamioro, Imogiri, Kabupaten Bantul.

“Tidak ada korban jiwa tetapi kedua pengendara dan pembonceng roda dua mengalami luka dan patah tulang kaki dan dirawat di RS Nur Hidayah Blawong Jetis, Bantul,” kata dia, Senin (14/10/2019) pagi.

Sementara, lanjut Mujiman, pengemudi mobil diketahui merupakan Abdul Holiq warga Dutabumi 3, Harapan Indah, Bekasi. Diperoleh informasi oleh petugas jika pengemudi mobil tidak mengalami luka serius.

“Tidak ada luka, hanya saja mobil tidak bisa dikemudikan lantaran as roda patah,” pungkas dia.

 

Berita Lainnya  Ngebut di Jalan Raya, Pelajar Wanita Tanpa Identitas Terkapar Hantam Motor

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler