fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tinggal Sendiri di Rumah, Lisna Ditemukan Terbujur Kaku di Bawah Meja Makan

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Lisnawati (66) warga Purbosari (01/06), Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari ditemukan meninggal dunia di rumahnya Rabu (28/04/2021) pagi. Wanita yang ditinggal suaminya kerja di Yogyakarta tersebut diduga terkena serangan jantung.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menjelaskan, peristiwa ini bermula pada Rabu sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu suami korban, Suharmadi mengirimkan pesan singkat kepada Sulistyawati tetangga korban. Hal ini lantaran suami korban curiga Lisna tak respon saat dihubungi.

“Kemudian Sulis datang ke rumah korban mengajak tetangga lainnya yang bernama Catur, saat diketuk pintunya tidak ada respon,” kata Suryanto.

Ia memambahkan, setelah beberapa kali diketuk tidak ada respon kedua tetangga korban tersebut berinisiatif untuk mengecek jendela. Namun kaget bukan kepalang, keduanya mendapati Lisna dalam keadaan tergeletak di bawah meja makan.

“Warga kemudian datang untuk memberi bantuan, pintu rumahnya didobrak warga, setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Warga kemudian melaporkan peristiwa ini ke polisi. Dari hasil pemeriksaan sendiri tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dari obat yang ada di rumah korban, korban diduga terkena serangan jantung. Kondisi korban sudah kaku kemungkinan meninggal sudah berjam-jam,” papar Suryanto.

Diketahui, korban sendiri memiliki dua orang anak. Adapun anaknya tinggal di Kepulauan Riau dan Yogyakarta.

“Suaminya juga tinggal di Yogyakarta, korban tinggal sendiri di rumah,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler