fbpx
Connect with us

bisnis

UNITED E-Motor Beri Konsep Mobilitas Tinggi dan Ramah Lingkungan

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)–Saat ini sebagian masyarakat Indonesia mulai mengganti kendaraan konvensional mereka dengan kendaraan listrik. Selain mengurangi emisi karbon dan ramah lingkungan, kendaraan listrik pun dinilai memiliki sejumlah keuntungan dibandingkan dengan kendaraan konvensional berbasis  BBM. Salah satu penyedia kendaraan listrik di Indonesia adalah UNITED E-Motor. UNITED awalnya dikenal dengan penyedia produk sepeda kayuh di Indonesia. Brand UNITED telah berdiri sejak tahun 1991. Sudah lebih dari 30 tahun UNITED memproduksi sepeda kayuh untuk memenuhi permintaan pasar domestik dan internasional. Melalui inovasi dan komitmen tersebut, kini UNITED telah dilengkapi lini produk motor listrik dan membuka di kota Jogja.

Head of Division United E-Motor, Awan Setiawan menuturkan Jogja dipilih untuk gerai dengan alasan area populasi wisata dan padat pelajar.

Berita Lainnya  Berikan Diskon untuk Sesama Anggota, PHRI Berharap Bangkitkan Ekonomi

“Kami memberi perhatian besar terhadap pengembangan kendaraan rendah emisi yang ramah lingkungan. Merek motor listrik ini pun hadir dengan konsep produk penuh gaya, tampilan eksterior yang keren sehingga memberikan kepercayaan diri bagi pengendara dalam melakukan mobilitas tinggi,” tutur Awan dalam grand opening United E Motor di Jl.Menteri Supeno,Jogja, Rabu (20/9/2023).

Manager United Area DIY-Jateng Gufron turut menuturkan jika produk-produk United E-Motor menerapkan sistem L pelayanan 3S (sales, service, and spare part).

‘Hal itu menjadi ciri khusus UNITED E-Motor Yogyakarta dalam melayani customer. Pelayanan ini menunjukkan bahwa selain penjualan motor listrik UNITED E-Motor Jogja, juga melayani servis motor listrik dan penjualan spare part motor listrik. Hadir sebagai solusi dalam menanggulangi persoalan polusi udara yang semakin memprihatinkan, UNITED E-Motor Jogjaa mengajak masyarakat Jogja dan sekitarnya untuk beralih dari kendaraan konvesional menjadi kendaraan listrik dengan produk-produknya yang unggul,”ujar Gufron.

Berita Lainnya  Platinum Adisucipto Hotel Rajut Hadirkan Client Gathering dalam Nuansa Ramadan Pulang Kampung

United E-Motor juga sudah menjadi bagian dalam program subsidi dari pemerintah. Sehingga semua unit motor listrik united sudah masuk dalam ranah subsidi pemerintah. Subsidi pemerintah sendiri diberikan untuk masyarakat yang hendak membeli motor listrik. Nilai subsidi yang mencapai Rp7 juta itu diharap dapat meningkatkan akses masyarakat terhadap kendaraan listrik hingga meniciptakan transisi yang lebih cepat.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler