fbpx
Connect with us

Uncategorized

Aksi Jalan Diatas Api Hingga Pesta Kembang Api Sambut Perayaan Malam Tahun Baru di GK Steak Cofee & Resto

Diterbitkan

pada tanggal

Playen,(pidjar.com)–Menyemarakkan suasana malam tahun baru 2020, GK Steak siap menggelar aksi spektakuler. Mulai dari jathilan modern, flashmob, gamelan kontemporer hingga aksi berjalan diatas api serta pesta kembang api bakal menghibur pengunjung.

Menurut Manager Event acara ini, Endah Gondo, rangkaian acara menyambut perayaan malam tahun baru 2020 akan dimulai sejak pukul 15.00 WIB, 31 Desember 2019 mendatang. Kegiatan ini digelar bukan semata untuk menarik kunjungan ke resto namun juga untuk memecah titik kumpul yang biasanya berada hanya dipusat kota saja.

“Hingga memasuki awal tahun 2020 kita gelar New Year Eve Party. Tujuannya kita memuaskan pelanggan sekaligus memecahkan konsentrasi masa yang biasanya hanya berkumpul di seputaran alun-alun Kota Wonosari dan Taman Kuliner,” kata Endah, Minggu (29/12/2019)

Sejak sore hari, sambung Endah, mahasiswa ISI (Institut Seni Indonesia) akan berkolaborasi dengan siswa siswi SMKI (Sekolah Menengah Karawitan Indonesia) Yogyakarta bakal mentas di halaman GK Steak. Mereka menampilkan jathilan modern yang belum pernah dipentaskan di seantero Gunungkidul.

Berita Lainnya  Berbagi Dengan Penghuni Lapas, Bacawabup Milenial Mengaku Siap Membangun Gunungkidul

“Pasti sangat menarik lantaran segera disusul dengan aksi flashmob seperti waktu tampil di Malioboro itu. Nah setelah itu disusul aksi gamelan kontemporer juga,” sambungnya.

Setelah hingar bingar aksi dari ISI dan SMKI, giliran anak-anak SMA Negeri 2 Wonosari dengan kelompok keroncong Semenjana hadir untuk menghibur pengunjung GKSteak Coffe & Resto yang menikmati suasana malam sembari menikmati segelas kopi dan aneka menu kuliner.

“Puncaknya tepat di pukul 00.00 WIB akan ada aksi fire walking (berjalan diatas api) dan pesta kembang api disini. Jadi silahkan saja bagi muda mudi maupun segenap warga Gunungkidul yang ingin menikmati peringatan malam tahun baru untuk berbondong-bondong datang kesini. Saya jamin meriah lantaran kita juga mendatangkan MC kondang Dini Ok dan Blangkon,” pungkas Endah.

Dengan berbagai penampilan spektakuler yang digelar, managemen GKSteak Coffe & Resto berharap dapat menyedot pengunjung sebanyak banyaknya. Bundaran Siyono dan seputaran GOR Siyonogarjo diprediksi menjadi salah satu tempat favorit dan konsentrasi massa dalam menyambut malam perayaan tahun baru 2020.

Berita Lainnya  Terus Alami Penurunan, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul Serius Tangani Stunting

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler