fbpx
Connect with us

Peristiwa

Hendak Berladang, Sugeng Temukan Wisno Utomo Tak Bernyawa di Alas Ngelo

Published

on

Panggang,(pidjar.com)–Wisno Utomo alias Wasirin (65) warga Padukuhan Bolang, Kalurahan Girikarto, Kapanewon Panggang ditemukan tak bernyawa di alas Ngelo wilayah setempat pada Minggu (27/12/2020) pagi tadi. Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban, disinyalir lansia tersebut meninggal usai terjatuh saat beraktivitas dan tidak mendapatkan pertolongan.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman mengungkapkan sejak Sabtu kemarin Wisno Utomo beraktivitas di ladang. Akan tetapi hingga sore lansia tersebut tidak kunjung pulang. Pihak keluarga dan masyarakat kemudian berusaha mencari namun tidak ditemukan. Baru Minggu (27/12/2020) pagi tadi, Sugeng warga setempat bermaksud ke ladangnya.

Sekitar pukul 05.00 WIB saat ia melintas di alas Ngelo justru menemukan Wisno Utomo dalam kondisi tertelungkap dan celana sedikit melorot ke bawah. Saat didekati dan dicek lansia tersebut sudah tidak ada nafas dan tida ada denyut nadi.

Adapun ciri-cirinya, korban menggunakan kaos bewarna merah, celana hitam dan menggunakan topu petani (caping).

Saksi kemudian meminta pertologan ke warga lain untuk melakukan pengecekan ulang dan mengevakuasi Wisno Utomo,” kata AKP Mujiman saat dikonfirmasi.

Korban dievakuasi dan dibawa ke rumahnya. Petugas medis dan pihak kepolisian kemudian melakukan pemeriksaan pada tubuh korban yang sudah dalam kondisi meninggal dunia itu. Terdapat luka lecet di kepala bagian pelipis kiri. Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya unsur kekerasan ataupun gigitan hewan.

Kemungkinan terjatuh. Dari ciri-cirinya korban sudah meninggal dunia sekitar 24 jam,” paparnya.

Pasca pemeriksaan tersebut, jasad korban langsung diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler