fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sempat Terjepit Kabin, Sopir Truk Bermuatan Keprus Meninggal Dunia

Published

on

Ponjong(pidjar.com)–Kecelakaan tunggal terjadi di Dusun Nongko Sepet, Kalurahan Sidorejo, Kepanewon Ponjong Kamis (05/11/2020). Sebuah truk bermuatan batu keprus terperosok ke ladang dan membuat pengemudi mengalami luka parah. Bahkan diketahui bahwa sopir tersebut meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kasi Humas Polsek Ponjong, Aipda Jayadi mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, truk dengan nomor polisi AB 8571 NK yang dikemudikan oleh Misran (60) warga Dusun Ngrombo, Kalurahan Bedoyo, Kapanewon Ponjong tersebut melaju dari arah Bedoyo menuju Ponjong.

Sesampainya di lokasi kejadian, pada jalan yang menurun pengemudi truk tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Truk yang bermuatan batu keprus justru oleng dan keluar jalur.

“Truk itu masuk ke ladang warga dan terperosok ke kanan menimpa tiang listrik,” ucap Jayadi, Kamis siang.

Ia mengatakan, akibat insiden itu, kendaraan mengalami kerusakan cukup parah pada bagian kabin. Sopir yang berada di dalamnya pun mengalami luka cukup parah di kepala akibat benturan tersebut. Bahkan sopir sempat terjepit kabin yang ringsek tersebut.

“Sopir mengalami luka parah di bagian leher dan meninggal dunia saat dilarian ke rumah sakit oleh warga yang melintas,” jelas Jayadi.

Disinggung mengenai penyebab kecelakaan, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan. Namun dugaan sementara kecelakaan maut itu disebabkan oleh putusnya cincin as roda truk bagian depan kanan.

“Kami menghimbau agar pengguna kendaraan lebih berhati-hati, selalu cek kondisi kendaraan dan tidak membawa beban berlebih,” terang dia. (DINA KAMILA)

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler