fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan Beruntun di Jalur Jogja-Wonosari, Satu Korban Meninggal Dunia

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Keceakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Jogja- Wonosari KM 2,5 tepatnya di Padukuhan Siyono Wetan, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Jumat (16/10/2020) malam. Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan roda empat berjenis Carry dengan nomor polisi AB 1528 HD, Daihatsu Grandmax AB 8195 WK dan Toyota Avanza dengan nomor polisi AB 1195 EY. Diketahui kecelakaan ini menyebabkan seorang korban meninggal dunia.

Warga setempat, Suatmadi (61) mengatakan, saat kejadian ia sedang duduk di dalam rumah, namun demikian, tiba-tiba terdengar suara benturan keras sebanyak dua kali dari jalan raya. Ia lantas ke luar rumah mendapati kondisi tiga kendaraan terlibat kecelakaan. Sedangkan kendaraan Carry sendiri dalam kondisi ringsek.

Berita Lainnya  Terseret Gelombang Air Beberapa Meter, Tiga Remaja Berhasil Diselamatkan SAR

“Ada satu yang meninggal dunia, yang di mobil Carry duduk di belakang,” jelas Suatmadi.

Sementara itu, warga setempat lainnya, Mujiyo mengatakan hal yang tak jauh berbeda. Ia juga sempat berbicara dengan sopir mobil Carry.

“Kalau katanya rombongan Carry dari arah Jogja terus ada Grandmax mau nyalip tapi tidak cukup ruang kemudian menabrak Carry,” jelas Mujiyo.

Carry yang ditabrak dengan kecepatan tinggi, lanjut Mujiyo lantas oleng ke seberang jalan dan terguling hingga dua kali. Pada saat kejadian melaju kendaraan Toyota Avanza dari arah timur dan sempat tertimpa Carry.

Kendaraan Carry kemudian berhenti setelah menabrak tiang listrik di selatan jalan dengan kondisi terbalik. Setelah kecelakaan, kendaraan Pickup Grandmax berwarna putih sempat melaju puluhan meter hingga akhirnya terhenti akibat pecah ban

Berita Lainnya  Rencana Regrouping SD Negeri 3 Paliyan Disebut Minim Komunikasi, Wali Murid Mengadu ke Dewan

Saat ini petugas kepolisian baik dari Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul dan juga Polsek Playen masih berusaha melakukan evakuasi terhadap tiga kendaraan yang ringsek. Sementara korban sudah dibawa ke RSUD Wonosari.

Belum diketahui pasti jumlah korban yang terlibat dalam kecelakaan ini. Saat ini petugas Kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler