fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan Keras di Simpang Empat Pancuran, Dua Orang Luka-luka

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)– Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Wonosari-Paliyan tepatnya di simpang empat pancuran, Padukuhan Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Kepanewon Wonosari, Senin (05/02/024) dini hari. Kecelakaan hebat tersebut mengakibatkan 2 kendaraan rusak ringsek, dan dua orang mengalami luka-luka serius sehingga harus mrndapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, kecelakaan yang melibatkan mobil dan motor tersebut terjadi sekitar pukul 04.50 WIB. Saat itu mobil jenis Toyota Avanza nopol AA-1748-F berjalan yang dikemudikan oleh Fajar Dwi Kurniawan (20) warga Jambean, Kalibeber, Mojotengah, Wonosobo melaju dari arah Siyono menuju Karangrejek dengan kecepatan tinggi. Tepat sesampainya di simpang empat pancuran ini, ddari arah timur melaju sepeda motor jenis Honda Supra 125 nopol AB-3351-DR yang dikemudikan oleh Yasid Irawan (24) eaega Siraman 1, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari.

Berita Lainnya  Tabrakan Beruntun di Jalur Jogja-Wonosari, Satu Korban Meninggal Dunia

Pemotor yang hendak berbelok ke arah Siyono ini kemudian tersambar mobil yang melaju kencang tersebut. Motor terseret beberapa meter dan pengendara serta pemboncengnya terpental akibat peristiwa tersebut.

“Pada saat kejadian lampu traffic dalam keadaan Fless (menyala warna kuning semua),”kata Iptu Darmadi saat dikonfirmasi.

Benturan keras yang terjadi mengakibatkan pemotor yang terpental mengalami luka-uka serius. Warga sekitar yang mendengar suara keras akibat tabrakan kemudian banyak yang keluar untuk memberikan pertolongan.

Adapun pengendara sepeda motor Yasid Irawan mengalami cidera kepala dan dirawat di RSUD Wonosari sedangkan pembonceng sepeda motor Fitria Dwi Winarni (23) warga Gading III, Kalurahan Gading, Kapamewon Playen mengalami luka patah tulang paha kaki kanan.

Berita Lainnya  Kecelakaan Maut di Jalan Jogja-Wonosari, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil

“Keduanya dirawat di RSUD Wonosari dalam kondisi sadar. Saat ini sedang mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit,” paparnya.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh pihak berwajib. Dua kendaraan ini mengalami kerusakan ringsek di bagian depan.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler