fbpx
Connect with us

Info Ringan

Enam Rekomendasi Film Anak Saat Liburan

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Salah satu alternatif kegiatan hiburan yang menyenangkan selama berada di dalam rumah ialah menonton film. Menonton film saat ini juga sangat dimudahkan dengan berbagai cara. Salah satunya melalui platform streaming berbayar bahkan gratis. Tidak hanya menjadi lebih santai ketika menghabiskan waktu menonton film selama di rumah saja, namun Anda dan si Kecil bisa memilih berbagai film yang sesuai dengan keinginan. Berikut  beberapa rekomendasi film anak yang dilansir dari popAnda.

A Wrinkle in Time

Film A Wrinkle in Time termasuk tontonan yang bisa dinikmati bersama keluarga, termasuk anak-anak. A Wringkle in Time merupakan film anak buatan Disney ini diangkat dari novel klasik karya Madeleine L’Engle. Film ini sendiri menceritakan tentang sebuah petualangan dari seorang perempuan bernama Meg Murry yang harus menyusuri alam multi dimensi untuk menyelamatkan sang Papa. Perjalanan Meg ditemani oleh adiknya yang super jenius bernama Charles Wallace dan temannya bernama Calvin O’Keefe. Selama perjalanan, ketiga bertemu dengan penjelajah alam semesta.

Gnome Alonee

Gnome Alone termasuk salah satu film animasi Kanada-Amerika yang memiliki unsur komedi, sehingga bisa menjadi tontonan yang menyenangkan. Film anak ini menceritakan tetang seorang anak perempuan bernama Chloe yang baru saja pindah ke kota lain bersama sang Anda. Rumah barunya cukup gothic dan di halaman depan berjejer gnome taman yang aneh. Hidup Chloe berubah seketika karena harus beradaptasi dengan rumah baru, sekolah baru yang mengerikan dan kumpulan gnome taman yang begitu misterius. Keanehan pun dimulai ketika tiba-tiba saja ada Alien dari dimensi lain turun dan masuk ke rumahnya. Dengan menonton film ini bersama si Kecil, maka petualangan dari Chloe akan semakin menarik.

Berita Lainnya  Enam Tanaman Hias Buah Dengan Berbagai Manfaat

Kiki’s Delivery Servicevice

Kiki’s Delivery Service menceritakan seorang perempuan bernama Kiki yang mengikuti tradisi keluarga untuk menetap di suatu kota asing demi melayani keperluan penyihir kota tersebut. Kiki berteman dan menggunakan sapu terbangnya untuk menyediakan jasa pelayanan di kota tersebut. Seorang anak laki-laki seusianya bernama Tombo menyukai Kiki. Saat mendekati pubertas, Kiki pelan-pelan mulai kehilangan kekuatan sihirnya. Kemudian dia berteman dengan perempuan yang lebih tua dan dewasa bernama Ursula. Ursula menolong Kiki saat dia kehilangan kepercayaan dirinya. Pada suatu hari ada kecelakaan yang membuat Tombo dalam kondisi berbahaya. Kiki berusaha membangkitkan seluruh kekuatan sihirnya guna menyelamatkan temannya tersebut. Kiki’s Delivery Service mengajarkan tentang sebuah persahabatan dan kerja keras.

Berita Lainnya   Resep Daging Sapi Asam Padeh Khas Padang

Klaus

Jika anak-anak menyukai suasana Natal, maka Anda bisa memilih film Klaus karena memiliki cerita yang seru dan sarat makna. Saat menonton Klaus, anak Anda akan menonton cerita tentang Sinterklas yang hadir dengan sisi baru dan tak terduga. Pemeran utama bernama Jesper merupakan anak dari bos besar yang memiliki kehidupan mewah, sehingga membuatnya seringkali bermalas-malasan. Kondisi inilah yang membuat sang Papa menghukum Jesper dan harus menjadi seorang seorang tukang pos di sebuah wilayah terpencil bernama Smeerensburg. Padahal Smeerensburg dikenal menjadi kota yang penuh dengan pertikaian seolah menjadi lambang budaya mereka. Walau sempat kaget dengan kondisi kota tersebut, namun Jesper perlahan dapat menjalani kehidupan yang berbeda. Hidup Jesper yang mendadak berubah menjadi lebih baik, bahkan dari kota tersebut membuat Jesper menemukan cinta dan teman sejatinya.

My Neighbor Totoro

Film My Neighbor Totoro diproduksi pada tahun 1988. Latar film ini bertempat di negara Jepang pada masa Perang Dunia ke-2. Petualangan di film ini diperlihatkan ketika kakak adik bernama Satsuki dan Mei harus mengikuti sang Papa yang harus pindah ke sebuah perkampungan. Saat mereka pindah ke rumah baru, Mei dan Satsuki secara tidak sengaja bertemu dengan makhluk yang belum pernah dilihat mereka. Selain itu, Mei bertemu makhluk bernama Totoro dengan ukuran yang lebih besar. Setelah Mei, Satsuki pun bertemu dengan Totoro ketika menjemput sang Papa di halte bus. Jika Anda perhatikan secara detail dan mengikuti ceritanya, Totoro disebut-sebut sebagai penjaga hutan. Melalui film ini, Anda bisa mengajarkan mengenai keberanian sebuah kasih sayang antar anggota keluarga hingga persahabatan.

Berita Lainnya  Resep Pecak Terong Ungu

Next Gen 

Disutradarai oleh Kevin R. Adams dan Joe Ksander, film animasi berjudul Next Gen menceritakan tentang kehidupan sebuah tempat yang dihuni oleh robot. Seorang anak perempuan bernama Mai Su merasa kalau dirinya tidak mendapatkan perhatian oleh sang Anda, sehingga merasa sangat kesepian. Dalam menjalani kesepiannya tersebut tiba-tiba saja ada ikatan tak terduga antara Mai dengan sebuah robot rahasia yang dikenal sebagai 7723. Mai dan robot rahasia itu akhirnya berteman, keduanya membentuk sebuah petualangan baru dan memberantas segala kejahatan. Sang robot sebagai pelindung harus bertarung melawan segerombol robot lain yang berbahaya bagi Mai.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler