fbpx
Connect with us

Peristiwa

Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Irung Petruk

Published

on

Patuk,(pidjar.com)–Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Jogja Wonosari KM 22, tepatnya di Padukuhan Karang Sari, Kapanewon Patuk, Rabu (11/11/2020) dini hari. Mayat tanpa identitas tersebut diduga merupakan korban pembunuhan lantaran terdapat sejumlah luka di sekujur tubuh.

Kapolsek Patuk, Kompol Hendra Prastawa mengatakan, jenazah korban ditemukan di pinggir jalan tak jauh dari jembatan Irung Petruk. Jenazah pria tersebut masih lengkap menggunakan helm berwarna putih, jaket dan juga celana jeans berwarna biru. Namun jaket yang dikenakan korban penuh dengan darah.

Tak jauh dari jasad, terdapat satu unit handphone dan juga sepeda motor jenis Suzuki Smash dengan nomor polisi AB 4610 NF. Sepasang sandal pun juga masih dikenakan korban.

“Saat ini kami masih di RS Bhayangkara Polda DIY untuk menunggu hasil pemeriksaan korban, identitas belum diketahui namun usianya pada rentang 35 sampai 40 tahun,” kata Kompol Hendra, Rabu pagi.

Kompol Hendra menjelaskan, korban pertama kali diketahui oleh dua orang yang tengah melintas, namun mereka kaget ketika mendapati seseorang tergeletak dipinggir jalan. Keduanya lantas mendekat ternyata korban sendiri sudah tak bernyawa.

“Kedua saksi kemudian melapor ke Mapolsek Patuk, kami mendatangi TKP, dan kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara,” papar dia.

Sejauh ini, bermodal yang diduga handphone milik korban, pihak kepolisian telah menghubungi pigak keluarga. Namun demikian belum diketahui asal-usul korban.

“Tadi keluarga telepon, kami belum sempat menanyakan mengenai identitas korban, hanya saja keluarga masih perjalanan ke rumah sakit,” tandas Kompol Hendra.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler