fbpx
Connect with us

Politik

Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada

Published

on

Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 149
Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 150 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 151 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 152 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 153 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 154 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 155 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 156 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 157 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 158 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 159 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 161 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 162 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 163

Wonosari,(pidjar.com–Mendekati pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 Gunungkidul sejumlah pengurus partai politik, calon bupati maupun wakil bupati hingga keluarga pasangan calon semakin getol melakukan kampanye. Seperti yang dilakukan istri dari calon bupati nomor urut 4, Diah Purwanti Sunaryanta. Semasa kampanye ini, Diah blusukan menyambangi ratusan ibu-ibu setiap harinya.

Puluhan tahun hidup bersama sang suami membuat Diah mengikuti pola disiplin Sunaryanta. Agenda yang tersusun membuatnya harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk bertemu tepat waktu dengan para ibu-ibu. Seperti dilakukan pada Minggu (01/11/2020) lalu, setidaknya ada 4 lokasi di Kapanewon Wonosari dikunjungi Diah untuk ikut mensosialisasikan visi misi yang diusung pasangan nomor urut 4 itu.

“Saya juga harus bergerak, turun langsung bertemu dengan ibu-ibu untuk mensosialisasikan visi-misi bapak (Sunaryanta),” ujar Diah ketika bertemu puluhan warga di balai padukuhan Siyono Wetan.

Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 164

Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 165 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 166 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 160

Hujan, panas terik matahari tidak menjadi halangan bagi dirinya untuk ikut berkampanye. Ia terlihat akrab dengan para ibu-ibu, bahkan tak canggung jika membaur, sesekali dirinya juga memeluk lansia seolah menggambarkan kecintaanya terhadap orang tua kandungnya.

Wanita kelahiran Cilacap itu selain sosialisasi juga mengajak masyarakat utamanya ibu-ibu untuk membangun paseduluran. Tak dipungkiri, ia juga meminta doa restu untuk dukungan nomor 4.

“Iya meminta dukungan, tapi bukan relawan, bukan tim sukses. Saya minta semua jadi sedulur, sedulur itu susah senang pasti ada,” tutur ibu 2 anak tersebut.

Sedulur yang ia maksud ini tergabung dalam “Kartini Handayani”. Disana menjadi wadah kaum perempuan untuk nantinya mampu berdaya di tengah keluarga. Bukan hanya sebagai ibu rumah tangga namun menjadi perempuan yang produktif.

“Kita sinkronkan dengan visi misi Sunaryanta-Heri Susanto yang akan fokus terhadap peningkatan dan pengembangan UMKM. Nanti ibu-ibu ini yang sudah punya usaha akan didampingi untuk pengembangan usahanya, baik rumahan atau industri lainnya,” ucap Diah.

Ia mengaku, sampai saat ini sudah ada ribuan perempuan yang masuk dalam Kartini Handayani. Ia berharap, perempuan nantinya akan memberikan dampak besar utamanya bagi perekonomian keluarga.

Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 168 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 169 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 170 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 171 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 172 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 173 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 174 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 175 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 176 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 177 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 178 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 179 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 180 Mengenal Diah Purwanti, Istri Calon Bupati yang Getol Ikut Blusukan Kampanye Pilkada 181

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler