fbpx
Connect with us

Sosial

Oknum Pamong Diduga Hamili Perempuan Asal Semin, Lurah: Santai, Toh Suka Sama Suka

Published

on

Ngawen,(pidjar.com)–Belakangan ini santer beredar kabar mengenai adanya oknum pamong Kalurahan Jurangjero, Kapanewon Ngawen yang diduga menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan warga Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semin. Kabar tersebut kian mencuat di masyarakat setempat lantaran pasangan perempuannya saat ini dalam kondisi hamil.

Informasi yang berhasil dihimpun, hal tersebut berhembus ke permukaan sekitar satu bulan terakhir. Kendati demikian, sudah ada kesanggupan dari oknum pamong (ulu-ulu) untuk menikahi perempuan yang dihamili tersebut. Diketahui, oknum pamong telah memiliki keluarga dan perempuannya merupakan seorang janda.

Carik Kalurahan Jurangjero, Aris Wijayadi mengatakan, pihaknya telah mendengar kabar tersebut. Kendati demikian, dirinya baru mendengar hal itu dari pihak oknum pamong kalurahan. Tidak ada tindakan khusus dari pemerintah kalurahan mengenai kasus pamong kalurahan yang menghamili salah seorang warga dari kapanewon Semin itu.

Berita Lainnya  Ditambah Beragam Fasilitas, Taman Kota Wonosari Akan Makin Ramah Anak

“Ini permasalahan pribadi. Informasi yang saya terima yang bersangkutan akan tanggung jawab menikahi secara resmi. Tapi sekarang masih dalam proses,” ujar Aris saat dikonfirmasi.

Disinggung mengenai kinerja oknum tersebut selama beberapa waktu terakhir, Aris mengatakan memang yang bersangkutan beberapa kali mengajukan izin untuk mengurus permasalahan yang ada. Kendati demikian tidak mengganggu jalannya pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Beberapa kali izin untuk penyelesaian masalah. Tapi tidak setiap hari kok. Jadi masuk dulu terus izin, untuk pekerjaan sendiri tidak terganggu. Dia juga tetep tanggung jawab,” imbuhnya.

Berkaitan dengan gejolak di kalangan masyarakat, ia mengungkapkan jika tidak ada permasalahan atau gejolak di kalangan masyarakat mengenai hal tersebut.

Berita Lainnya  Imaji Menilai Pelaku Gantung Diri Itu Orang yang Kesepian

“Kalau langkah pemerintah kalurahan sendiri ndak ada. Ya kita tunggu perkembangannya bagaimana tapi sejauh ini semua berjalan baik,”tuturnya.

Sementara itu, Lurah Jurangjero, Suparno mengatakan, bahwa itu merupakan permasalahan pribadi. Pihaknya tidak ikut campur dengan urusan pribadi, sejauh informasi yang diterima oleh Lurah, oknum pamong kalurahan juga sudah ada niatan untuk tanggung jawab dan tidak berpengaruh pada kinerja di Pemerintahan Kalurahan.

“Santai karena ini permasalahan pribadi. Mereka suka sama suka dan akan tanggung jawab,” ucap Suparno.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler