fbpx
Connect with us

Pariwisata

Atlet Muda Unjuk Gigi, Berikut Daftar Jawara O2SN Tenis Meja

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Olahraga Tenis Meja masih banyak diminati oleh berbagai kalangan. Bahkan, untuk generasi muda khususnya yang masih mengenyam bangku pendidikan, olahraga ini juga masih menjadi favorit dan tak jarang menyumbang kemenangan. Senin dan Selasa kemarin diselenggarakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP di Gedung Olahraga Bagongan Madusari Wonosari.

Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Slamet S.Pd, MM engapresiasi kegigihan para atlet dalam menunjukan permainan terbaiknya pada turnamen. Ia berharap agar nantinya pertandingan seperti ini ini bisa membangkitkan gairah para atlet tenis meja, khususnya usia dini agar nantinya bisa terus berkembang.

“Saya yakin jika terus dibina, salah satunya dengan ajang semacam ini bakat para atlet muda akan semakin terasah dan nantinya bisa membanggakan Gunungkidul,” ucap Slamet.

“Selain prestasi, sportifitas juga harus dijaga,” imbuhnya.

Pada O2SN ini yang mendapatkan juara kategori Tunggal Putra yaitu, juara 1 Yovi Febriyanto dari SMP N 1 Ngawen, juara 2 Novian Angga A dari SMPN 1 Wonosari, juara 3 Ardiansya dari SMPN 2 Gedangsari. Kemudian kategori Tunggal Putri diantaranya Zafira Etta Alsyfa dari SMPN 1 Ngawen Juara 1, Aulia Mahhfiro Apriyani dari SMPN 1 Ngawen juara 2, Imroatun Sholekhah dari SMPN 2 Nglipar juara 3.

Sedangkan untuk kategori Ganda Campuran yaituz Zafira-Yovi dari SMPN 1 Ngawen juara 1, Novian-Mahagri dari SMPN 1 Wonosari juara 2, dan Dimas-Uul dari SMPN 1 Nglipar juara 3.

“Saya pribadi sangat bangga dan mengucapkan selamat atas kejuaraan mereka. Semoga kedepan semakin berkembang dan bisa mengikuti ajang lainnya,” tutup Slamet.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler