fbpx
Connect with us

Kriminal

Hampir Sebulan Berlalu, Kasus Penganiayaan Pejabat Pemkab Gunungkidul Tak Kunjung Terungkap

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar.com)–Kasus penganiayaan pejabat Kepala Sub Bagian Administrasi Pembangunan Pemkab Gunungkidul, Eko Nurcahyo (43) hingga saat ini masih gelap. Seperti yang diketahui, pada 1 Juni 2020 lalu, Eko dikroyok tiga orang pemuda tak dikenal saat hendak memarkirkan mobil di garasi rumahnya tepatnya Padukuhan Logandeng, Desa Logandeng, Kecamatan Playen.

Kanit Reskrim Polsek Playen, Ipda Larso menuturkan, pihaknya sampai dengan saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menimpa pejabat tersebut. Minimnya bukti serta saksi membuat kasus ini belum juga terang hingga hampir satu bulan setelah kejadian.

“Belum ada petunjuk, sangat minim,” ucap Ipda Larso, Kamis (25/06/2020).

Pihaknya saat ini tengah fokus melakukan pencarian di wilayah Kabupaten Gungkidul dan Kota Yogyakarta. Sejauh ini, Eko sendiri hanya melakukan pengaduan atas peristiwa ini.

“Karena sifatnya baru sekedar aduan, kami fokus ke perkara lain,” jelas dia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Eko mengaku insiden ini bermula ketika ia hendak memarkirkan kendaraannya di garasi mobil. Saat tengah masuk ke dalam mobil, tiba-tiba ada tiga orang tidak dikenal datang secara bersamaan. Ketiganya datang dari sisi kanan dan kiri mobil.

Berita Lainnya  Aniaya Tetangganya Sendiri Hingga Alami Sejumlah Luka, Dua Pemuda Dibekuk Polisi

“Ketiganya menggunakan masker, saya pikir siapa kok ngaggetin, saya tanya siapa ya, ketiganya langsung menghajar saya,” bebernya.

Eko kemudian keluar dari mobil untuk melakukan perlawanan. Namun ketiganya lalu langsung kabur usai melakukan penganiayaan.

“Ketiganya naik mobil toyota avanza berwarna hitam,” imbuh Eko.

Atas kejadian ini Eko mengalami pendarahan di bagian hidung. Mata sisi kananannya pun lebam.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler