fbpx
Connect with us

Peristiwa

Hendak Membangunkan, Siti Temukan Kekasihnya Meninggal Dunia di Kamar

Published

on

Nglipar,(pidjar.com)–Warga Padukuhan Nglipar Lor, Kalurahan Nglipar, Kapanewon Nglipar digegerkan dengan meninggalnya Careca Pratama Luntungan (27). Warga Baturetno, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur tersebut ditemukan meninggal dunia di rumah Warsito (72) pada Senin (04/10/2021) pagi tadi. Diduga pria yang selama ini tinggal di Jakarta tersebut meninggal sejak beberapa jam sebelum ditemukan lantaran kondisi tubuhnya yang sudah kaku. Kedatangan Careca ke Nglipar sendiri dalam rangka berkenalan dengan calon mertuanya.

Kanit Reskrim Polsek Nglipar, Iptu Ngatimin mengungkapkan, Minggu (03/10/2021) siang kemarin, anak perempuan Warsito yaitu Siti Lestari diketahui mudik ke rumahnya di Nglipar Lor. Bersama dengan Siti, ikut pula Careca Pratama yang merupakan kekasihnya. Adapun maksud kedatangan mereka adalah untuk mengenalkan Careca ke keluarga besar di kampung halaman. Siti dan Careca memang memiliki rencana menjalin hubungan yang lebih jauh lagi.

Setelah kedatangan keduanya dari Jakarta tersebut, mereka kemudian ngobrol hingga larut malam. Pada saat itu, Careca tidur di kamar belakang. Mulanya, tidak ada tanda-tanda pria tersebut mengeluh sakit sehingga tak ada yang curiga. Semua anggota keluarga kemudian tidur di tempat masing-masing.

“Selama ini anak pak Warsito dan pria dari Tuban itu tinggal di Jakarta karena bekerja,” ucap Ngatimin.

Pagi tadi, Siti hendak membangunkan Careca. Namun, saat pintu diketuk, tidak kunjung ada jawaban. Siti yang curiga lalu memutuskan untuk mengecek masuk ke dalam kamar. Saksi sendiri mulai panik lantaran saat dibangunkan, tak ada respon dari Careca. Siti semakin panik dan histeris setelah mendapati tubuh korban sudah dingin dan kaku.

Ia kemudian berteriak-teriak memanggil Warsito dan keluarga lainnya untuk mengecek kondisi Careca. Ternyata yang bersangkutan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Nglipar dan Puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan.

“Tidak ada unsur penganiayaan pada tubuh korban,” ucapnya.

Saat ditemukan, korban masih terbaring dan lengkap menggunakan pakaian. Diperkirakan dia meninggal sudah lebih dari 2 jam sebelum ditemukan. Hal ini lantaran, kondisi tubuhnya yang sudah kaku. Jenazah Careca sendiri rencananya dipulangkan ke Tuban untuk dimakamkan di kampung halamannya.

“Yang bersangkutan diketahui memiliki riwayat sakit paru-paru yang cukup parah,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler