fbpx
Connect with us

Sosial

Kembangkan Hunian Murah dan Berkualitas, PT STS Raup Rekor Penjualan Terbanyak

Diterbitkan

pada

Semarang,(pidjar.com)–PT Sudibyo Timbul Sukses (STS) terus membuktikan diri sebagai raja properti Gunungkidul. Perusahaan properti tersebut mendapatkan penghargaan atas realisasi penjualan rumah non subsidi terbanyak dari Bank BTN Syariah Yogyakarta. Selama ini, kepercayaan masyarakat Gunungkidul terhadap PT STS memang sangat besar. Hal ini lantaran, meski produknya merupakan perumahan bersubsidi, namun bangunan yang dihasilkan sendiri berkualitas sangat baik.

CEO PT STS, Timbul Sudibyo mengungkapkan, penghargaan ini merupakan wujud dari peran serta maupun bentuk kepercayaan dari warga Gunungkidul. Selama ini, respon masyarakat terhadap produk-produk perumahan dari PT STS memang sangat luar biasa. Hampir seluruh komplek perumahan yang ia bangun habis terjual.

Berita Lainnya  Warga Sumbermulyo Gusar, Ada Isu Belik Pancuran Diklaim Kalurahan Sebelah

“Keberhasilan dan capaian yang kami raih ini serta kepercayaan masyarakat kepada STS memangn melalui proses yang sangat panjang. Kita ingin terus memberikan fasilitas kepada masyarakat Gunungkidul untuk bisa mendapatkan hunian yang murah, tapi bukan murahan,” papar Timbul.

Selama ini, adanya penghargaan ini nantinya akan menjadi motivasi bagi seluruh jajarannya untuk terus memberikan yang terbaik. Peningkatan kualitas, inovasi dan hal-hal lainnya akan terus dilaksankaan.

Gurita PT STS di Gunungkidul sendiri saat ini memang sangat besar. Tak hanya di Wonosari saja, beberapa kapanewon telah dikembangkan untuk pembangunan perumahan baik subsidi maupun non subsidi. Produk perumahan PT STS sendiri bahkan telah merambah ke daerah lain di luar Gunungkidul.

Berita Lainnya  Pengelola Anyar Dituding Hanya Fokus Pungut Retribusi, Spot Foto Puncak 4G Rusak dan Akhirnya Dibongkar Warga

Timbul Suryanto mengatakan, ekspansi besar yang dilakukan perusahaannya ini lantaran perkiraan bahwa saat ini, investasi dalam hal properti memang sedang bergeliat. Banyak pemilik modal yang menanamkan saham mereka untuk pengembangan ini. Ia tak memungkiri bahwa saat ini persaingan antar perusahaan memang sangat ketat. Namun hal inilah yang justru menjadi sebuah pemacu bagi pihaknya untuk memberikan semua yang terbaik.

Dengan semakin bergeliatnya bidang property ini akan berdampak sangat baik di sisi perekonomian masyarakat mulai dari menyediakan lowongan pekerjaan dan menyerap tenaga kerja, penjualan bahan material dan lainnya. Jika dilihat selama ini, pengembang sendiri justru bukan dari warga lokal namun dari luar Gunungkidul.

Berita Lainnya  Belum Bisa Disimpulkan, Penularan Corona di Kantor Dinkes Disebut Ruwet

“Tak terkecuali pendapatan pajak mulai dari pajak jual beli hingga retribusi Perizinan Mendirikan Bangunan (PBG) dan lainnya juga akan meningkat. Kami sebagai pengembang tentunya memiliki komitmen kuat untuk turut membangun Gunungkidul yang lebih maju dan ramah investasi ini,” ujar Timbul.

Sementara itu, Kepala Cabang BTN Syariah Yogyakarta, Shesarina Ayu Wulandini mengungkapkan bahwa pelayanan BTN kepada konsumen kredit rumah murah akan terus ditingkatkan. Sehingga diharapkan lancar jalannya usaha dan sangat membantu developer maupun masyarakat untuk mendapatkan hunian yang mereka inginkan.

“Kita sangat pro aktif dalam memberikan kredit kepada masyarakat,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler