fbpx
Connect with us

Peristiwa

Hilang Sudah Tiga Hari, Keberadaan Tinem Guyangan Masih Gelap

Diterbitkan

pada

Tanjungsari, (pidjar.com)–Pencarian atas hilangnya Tinem (61) warga Padukuhan Guyangan, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari, dilaporkan masih nihil. Upaya pencarian pun terus dilakukan bersama dengan petugas SAR, Tagana, Polsek Tanjungsari, masyarakat, serta pihak-pihak lainnya. Sebelumnya, diinformasikan Tinem tidak diketahui keberadaannya sejak Rabu (22/12/2021) lalu sekitar pukul 11.00 WIB yang terakhir kali terlihat di Jalan Baron Km 12 Padukuhan Kemiri dengan menggunakan pakaian warna abu-abu.

Kapolsek Tanjungsari, Iptu Wawan Anggoro Cahyo, membenarkan jika ada salah satu warga di wilayah hukumnya yang dilaporkan hilang sejak Rabu (22/12/2021) lalu. Ia menyampaikan jika proses pencarian yang dilakukan instansi-instansi terkait masih berlanjut untuk mengetahui keberadaan Tinem. Adapun pencarian hari pertama yang dilakukan pada Kamis (23/12/2021) pada pukul 07.00 hingga 11.30 WIB  kemarin petugas gabungan bersama masyarakat menyisir arah pantai serta ke arah Padukuhan Ngasem-Pulebener, Gunungdawa. Pada pencarian di area tersebut Tinem belum juga ditemukan.

Berita Lainnya  Beberapa Waktu Tak Terlihat, Gembong Ditemukan Membusuk di Dalam Rumahnya

Kemudian dilanjutkan pencarian ke area Kamal Wunung – Jeep hingga pukul 12.30 WIB hasilnya masih nihil. Pencarian terus dilakukan melebar ke area Puli bener, Giring dan Alas Tlagan, Watugupit, Wungu namun hasilnya masih nihil. Hingga pada sore hari petugas masih melakukan penyisiran, Tinem belum diketahui keberadaannya.

“Sementara relawan tagana, masyarakat, serta Polsek masih melakukan pencarian,” ucapnya, Jumat (24/12/2021).

Adanya warga yang hilang tersebut, ia menyampaikan jika laporan resmi ke Polsek Tanjungsari baru akan dilakukan. Namun demikian, upaya pencarian keberadaan Tinem masih akan terus dilanjutkan bersama pihak-pihak lainnya. Posko pencarian pun didirikan di Balai Padukuhan Guyangan, Kalurahan Kemiri.

“Baru mau dilaporkan resmi,” sambungnya.

Koordinator Pos Unit Siaga Basarnas Gunungkidul, Sulis Haryanto, mengungkapkan jika proses pencarian masih terus dilakukan. Dari hasil koordinasi dengan Polsek Tanjungsari, ia menyampaikan jika belum ada perkembangan lebih lanjut terkait hilangnya seorang warga tersebut.

Berita Lainnya  Tikungan Maut Tleseh, Dalam Beberapa Jam Picu 2 Kecelakaan Lalu Lintas

“Tadi sudah koordinasi di Polsek Tanjungsari masih nihil,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler